Zlatan Ibrahimovic (Foto: AFP/Harry How)
Zlatan Ibrahimovic (Foto: AFP/Harry How)

Ancelotti Tepis Rumor Ibrahimovic ke Everton

Bola liga inggris everton zlatan ibrahimovic
Patrick Pinaria • 23 Desember 2019 21:41
Liverpool: Zlatan Ibrahimovic masih menjadi perbincangan hangat menjelang bursa transfer Januari 2020. Teranyar, striker asal Swedia tersebut sedang merapat ke Everton.
 
Rumor itu muncul tak lepas dari kedatangan Carlo Ancelotti menjadi pelatih anyar Everton. Maklum, Ancelotti dan Ibrahimovic memang punya hubungan akrab karena pernah bermitra di Paris Saint-Germain selama satu musim, tepatnya pada musim 2012--2013.
 
Ketika ditanya soal rencana mendatangkan Ibrahimovic ke Everton, Ancelotti enggan memberikan kepastian. Namun, ia mengaku akan mengajak Ibrahimovic bertemu di kota Liverpool, tetapi bukan untuk bernegosiasi.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Ibrahimovic adalah teman baik saya. Tetapi, saya sudah melatih banyak pemain top," ujar Ancelotti.
 
"Saya tidak tahu apa rencananya. Mungkin saya harus memanggilnya untuk memastikan apakah ia ingin datang ke kota Liverpool. Tetapi, bukan untuk bermain," lanjutnya.
 
Masa depan Ibrahimovic memang belum menentu. Sebab, ia belum memberikan kepastian apa pun sejak memutuskan hengkang dari LA Galaxy pada 13 November.
 
Sejauh ini, Ibrahimovic sudah dikaitkan beberapa klub top di Eropa. Selain Everton, klub-klub seperti Manchester United dan AC Milan juga dikabarkan berminat mendatangkan sang pemain. (Football Italia)
 

Video: Liverpool Tak Berdaya Menghadapi Aston Villa
 


 

(RIZ)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif