Danny Drinkwater (Twitter)
Danny Drinkwater (Twitter)

Gelandang Chelsea Jadi Korban Pengeroyokan di Klub Malam

Bola liga inggris chelsea
Rendy Renuki H • 08 September 2019 20:18
Jakarta: Danny Drinkwater menjadi korban pengeroyokan di sebuah klub malam. Gelandang Chelsea itu diduga menggoda wanita yang merupakan kekasih orang.
 
Kejadian itu membuatnya dikeroyok sejumlah orang hingga membuatnya babak belur. Laporan The Sun, Drinkwater diserang oleh lima pria dengan menggunakan benda tumpul.
 
Bahkan para pelaku mencoba mematahkan kakinya setelah mengetahui Drinkwater adalah pemain Chelsea. Pemain 29 tahun itu pun mengalami luka parah di pergelangan kakinya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Ia juga mengalami luka robek di pipi, serta luka memar di beberapa bagian. Luka tersebut membuatnya dilaporkan harus absen setidaknya hingga satu bulan.
 
Kejadian tersebut bermula saat mantan pemain Leicester City itu mengunjungi klub malam Chinawhite Manchester. Drinkwater menghadiri acara ulang tahun salah satu temannya dan berpesta hingga mabuk.
 
Ia kemudian mencoba menggoda salah satu wanita yang diketahui kekasih Kgosi Nthle, pemain klub Scunthorpe United. Keduanya pun akhirnya terlibat ketegangan dan diusir dari klub malam tersebut.
 
Pertikaian berlanjut di luar klub hingga berujung pengeroyokan. Namun Drinkwater tidak melaporkan kejadian tersebut kepada kepolisian dan memilih menanggung sendiri konsekuensinya.
 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif