Pelatih Manchester City, Pep Guardiola (AFP/Paul Ellis)
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola (AFP/Paul Ellis)

Dalih Guardiola Usai City Dikalahkan Tim Promosi

Bola liga inggris
Riyan Ferdianto • 15 September 2019 10:56
Manchester: Manajer Manchester City Pep Guardiola mengaku tidak kecewa dengan kekalahan yang diterima timnya dari Norwich City. Ia menegaskan, City akan memulihkan diri dan kembali kuat di pekan selanjutnya.
 
Norwich City menciptakan kejutan pada pekan kelima Liga Inggris ketika menjamu Manchester City di Carrow Road pada Sabtu, 14 September, malam WIB. The Canarries membekuk The Sky Blues dengan skor tipis 3-2.
 
City tampil dominan dengan 69 persen penguasaan bola. Mereka bahkan melepaskan 25 tembakan dengan delapan di antaranya menemui sasaran. Tapi, Norwich terbukti tampil lebih efektif. Mereka menciptakan tujuh tembakan dengan tiga yang mengarah ke gawang dan menjadi gol.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Pertandingan yang bagus. Mereka datang dengan tiga atau empat kali peluang. Pada saat yang sama saya tahu apa yang bisa kami lakukan untuk membuat gol,"ujar Guardiola
 
"Orang-orang tidak dapat mengharapkan kami untuk menang atau mengambil 100 poin setiap saat. Kami akan memulihkan diri sekarang dan kembali lebih kuat. Saya suka para pemain saya dan merupakan suatu kehormatan untuk bersama mereka,"ujarnya
 
Saat ini Manchester City masih menempati posisi kedua dengan sepuluh poin. Namun jarak dari penguasa klasemen Liverpool semakin jauh yakni lima poin.
 

(RYN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif