Pelatih Juergen Klopp (kanan) bersalaman dengan Mohamed Salah. (Foto: AFP PHOTO / Oli SCARFF)
Pelatih Juergen Klopp (kanan) bersalaman dengan Mohamed Salah. (Foto: AFP PHOTO / Oli SCARFF)

Klopp Anggap 4 Besar adalah Sukses untuk Liverpool

Bola liverpool
Gregah Nurikhsani Estuning • 03 Februari 2018 14:46
Liverpool: Manajer Liverpool, Juergen Klopp merasa posisi empat besar haruslah dinilai sebagai kesuksesan. Performa naik-turun di awal kompetisi menjadi penyebab utama sulitnya bersaing memperebutkan singgasana teratas Liga Primer Inggris 2017--2018.
 
The Reds duduk di tangga ketiga klasemen sementara, unggul dua poin atas Tottenham Hotspur, calon lawannya akhir pekan ini di posisi kelima. Chelsea menempel di posisi keempat dengan poin 50, sama dengan Merseyside Merah.
 
Memang masih ada 13 pertandingan lagi hingga akhir musim, tapi tampaknya City mustahil dikejar sehingga kans utama Liverpool adalah Liga Champions. Mereka akan menghadapi FC Porto di babak 16 besar.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Klopp mengatakan, menjuarai Liga Inggris adalah mimpinya, namun jika gagal, maka posisi empat besar sudah seharusnya dianggap sebagai sukses buat Liverpool.

Klik: 10 Pemain Termahal pada Bursa Transfer Januari 2018


"Di awal musim, Anda boleh bermimpi, tapi jangan lupakan target realistisnya. Menjadi juara adalah mimpi, karena musim ini City sulit untuk dikejar," kata Klopp dikutip dari Goal International.
 
"Jadi jika tidak bisa keluar sebagai yang terbaik, saya akan kejar peringkat dua, tiga atau empat. Tottenham jadi pesaing terbear kami di empat besar, jadi saat kami memastikan posisi empat besar, itu adalah sukses tersendiri buat kami," pungkasnya.
 
Video: Persija Kenalkan Jersey Baru

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif