Juergen Klopp dengan bek Liverpool, Dejan Lovren (AFP/PAUL ELLIS)
Juergen Klopp dengan bek Liverpool, Dejan Lovren (AFP/PAUL ELLIS)

Klopp Konfirmasi Cedera Dejan Lovren

Bola liverpool
Riyan Ferdianto • 08 Januari 2019 11:21
Klopp mengaku terlalu memaksakan Lovren bermain kontra Wolves. 

Liverpool: Liverpool terancam kehilangan Dejan Lovren dalam waktu lama. Bek asal Kroasia tersebut diprediksi akan absen beberapa pekan karena mengalami cedera hamstring. 

Lovren mengalami cedera saat Liverpool menelan kekalahan dari Wolverhampton Wanderers pada babak ketiga Piala FA, Selasa 8 Januari. Ia harus digantikan dengan pemain muda berusia 16 tahun Ki-Jana Hoever pada menit keenam.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Usai laga, Klopp mengaku terlalu memaksakan memainkan Lovren kontra Wolves. Padahal, bek 29 tahun itu sudah tampil dalam enam laga beruntun terakhir The Reds.
 

Baca: Respons Klopp usai Liverpool Tersingkir dari Piala FA


"Lovren seharusnya hanya ada di bangku cadangan. Tetapi apa yang terjadi kami melakukan perubahan,"kata Klopp.  "Yang saya dengar Lovren cedera hamstring, tanpa ada tanda-tanda apa pun sebelumnya. Saya bertanya kepada semua orang [sebelum pertandingan] tidak ada tanda-tanda cedera. Jadi itu keputusan yang harus Anda buat,"tambahnya. 

Sejauh ini, The Reds masih berpeluang meraih dua gelar yakni di Liga Primer Inggris dan Liga Champions yang telah memasuki fase knock out.

Video: 16 Negara Ikuti Asian Track Championship 2019




(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi