Romelu Lukaku (Foto: AFP/Oli Scarff)
Romelu Lukaku (Foto: AFP/Oli Scarff)

Solskjaer Nantikan Permainan Terbaik Sanchez dan Lukaku

Bola liga inggris
Riyan Ferdianto • 29 Desember 2018 09:56
Manchester: Pelatih sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memuji perkembangan yang ditunjukan Paul Pogba di dua pertandingan terakhir. Ia pun meminta, Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku melakukan hal yang sama.
 
Sejak ditunjuk sebagai pengganti Jose Mourinho, Solskjaer berhasil meningkatkan performa Manchester United. Itu terbukti, dirinya sukses memetik dua kemenangan beruntun di Liga Primer Inggris.
 
Tidak hanya performa United saja yang mengalami peningkatan. Pogba yang selama belum menunjukan performa bagus kembali menunjukan tajinya. Pemain timnas Prancis itu dalam dua laga sudah menyumbang dua gol dan dua assist.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Pembicaraan saya dengan Anthony Martial, Romelu, Alexis, siapa pun mereka tak pernah merasa bahwa mereka tak bisa menyajikan sepakbola terbaiknya."kata Solskjaer.
 
"Saya berada di sini untuk membimbing mereka, membantu mereka kembali ke jalur tepat, lalu terserah mereka untuk bermain di lapangan. Saya tak sepakan bahwa saya telah melakukan sesuatu pada Paul dan saya bisa melakukannya pada Romelu dan Alexis."ujarnya
 
"Semua bergantung pada mereka ketika mendapat kesempatan, itulah makna pertandingan ketika Anda seorang pesepakbola. Anda harus melakukannya sendiri,"tambahnya.
 
Video:PSSI akan Bentuk Tim Ad Hoc Usut Pengaturan Skor
 

 

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif