Suasana laga Tottenham Hotspur vs Arsenal. (Ian KINGTON / AFP)
Suasana laga Tottenham Hotspur vs Arsenal. (Ian KINGTON / AFP)

Spurs kontra Arsenal Berakhir Tanpa Pemenang

Bola tottenham hotspur arsenal
Kautsar Halim • 02 Maret 2019 22:41
London: Tottenham Hotspur gagal meraih tiga poin penuh pada pekan ke-29 Liga Primer Inggris, Sabtu 2 Maret. Itu terjadi karena kereka ditahan imbang Arsenal yang menjadi lawannya dengan skor, 1-1.
 
Laga bertajuk Derby London Utara tersebut berlangsung dramatis di Stadion Wembley yang merupakan markas Spurs. Sebab, tuan rumah nyaris kalah pada menit-menit akhir pertandingan.
 
Arsenal mampu unggul lebih dulu lewat gol Aaron Ramsey pada menit ke-16. Spurs sempat menyamakannnya lewat gol penalti Harry Kane di babak kedua atau tepatnya pada menit ke-74.

Klik:Osas Saha Baru Dua Kali Latihan saat Bobol Gawang Persib


The Gunners berpeluang besar mengembalikan keunggulan saat dihadiahi tendangan penalti pada menit 90+1. Tapi, tendangan Pierre Emerick Aubameyang yang ditunjuk sebagai algojo malah terbaca oleh kiper Spurs, Hugo Lloris.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Arsenal gantian tertekan pada sisa waktu injury time. Situasi itu membuat salah satu gelandangnya, Lucas Torreira mendapat kartu merah pada menit 90+5. Tidak lama kemudian, peluit panjang berakhirnya laga berbunyi.
 
Hasil imbang tidak terlalu berpengaruh dengan posisi Spurs di klasemen sementara. Mereka masih aman bertengger di posisi tiga dengan koleksi 61 poin. Tapi, Arsenal jadi terancam disalip Manchester United.
 
Susunan Pemain
 
Tottenham Hotspur (3-4-3): Lloris; Alderweireld, Sanchez, Vertonghen; Trippier, Wanyama (Lamela 59'), Sissoko, Rose; Eriksen, Kane, Son (Llorente 79').
 
Arsenal (4-2-3-1): Leno; Mustafi, Papastathopoulos, Koscielny, Monreal; Guendouzi (Torreira 46'), Xhaka; Mkhitaryan, Ramsey (Ozil 72'), Iwobi; Lacazette (Aubameyang 56').
 


 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif