Chelsea 2018--2019

Marcos Alonso Resmi Perpanjang Kontrak di Chelsea

Gregorius Gelino 24 Oktober 2018 14:57 WIB
liga inggrischelsea
Marcos Alonso Resmi Perpanjang Kontrak di Chelsea
Bek kiri Chelsea, Marcos Alonso (AFP/Glyn Kirk)
London: Bek kiri Chelsea Marcos Alonso resmi memperpanjang kontraknya hingga 2023. Pemain asal Spanyol ini mengaku senang bisa bertahan lebih lama di Stamford Bridge.

"Saya sangat senang bisa bertahan lebih lama di sini dan terus bermain bagi salah satu klub terbaik di dunia. Dua musim terakhir berjalan baik untuk saya dan saya tidak sabar untuk menghadapi tantangan ke depan bersama tim," kata Alonso di situs resmi Chelsea.

Baca juga: Tidak Dipinang Inter, Rafinha Kecewa


Direktur Chelsea Marina Granovskaia mengaku senang dengan keputusan Alonso untuk bertahan lebih lama di Stamford Bridge. Wanita asal Rusia itu menilai Alonso telah berkembang pesat dan menjadi pemain kunci bagi The Blues.

"Kami senang dengan perpanjangan kontrak Marcos. Dalam dua tahun belakangan ia berkembang menjadi pemain penting bagi klub, menampilkan performa hebat, dan sikapnya yang fantastis membantunya menjadi pemenang di Liga Primer Inggris dan timnas Spanyol," ungkap Granovskaia.

Sejak didatangkan Chelsea dari Fiorentina pada 2016 lalu, Alonso telah tampil dalam 92 pertandingan The Blues di semua kompetisi. Ia juga mencetak 15 gol dan 11 asisst dalam dua tahun.

Video: Pesona Todd Rivaldo Ferre

 



(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id