Manchester City (Foto AFP/THOMAS KIENZLE)
Manchester City (Foto AFP/THOMAS KIENZLE)

Manchester City Raih Poin Penuh di Kandang Huddersfield

Bola liga inggris
Riyan Ferdianto • 20 Januari 2019 22:25
Huddersfield: Manchester City membawa pulang tiga poin dalam laga pekan ke-23 Liga Priemer Inggris dari lawatan ke markas Huddersfield Town, Minggu, 20 Januari malam. Tim tamu berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0.
 
Tampil sebagai tim tamu, Manchester City mampu tampil dominan sejak awal laga. Bahkan, tim besutan Pep Guardiola berhasil unggul pada menit ke-18. Gol The Citizen dicetak oleh Danilo yang sukses memanfaatkan kemelut di area tim tuan rumah.
 
Tertinggal membuat Huddersfield Town mencoba bermain lebih terbuka dengan mengandalkan serangan balik. Peluang emas sempat didapat tim tuan rumah pada menit ke-28.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Berawal dari umpan yang diterima Kongolo di tepi area penalti Manchester City kemudian ia melepaskan tembakan namun masih bisa diamankan oleh Ederson.
 
Menjelang menit-menit akhir babak pertama City terus menggempur pertahanan tim tuan rumah. Namun. hingga peluit babak pertama dibunyikan, skor 1-0 tidak berubah.
 
Usai jeda, Manchester City langsung bermain agresif guna menambah keunggulan. Alhasil, pada menit ke-54 Raheem Sterling berhasil mambuat timnya unggul 2-0 usai sundulannya tak mampu diasntisipasi tim tuan rumah.
 
Tidak butuh waktu lama, Manchester City berhasil membuat skor menjadi 3-0. Kali ini gol dicetak oleh Sane yang sukses memanfaatkan umpan Aguero.
 
Huddersfield mencari cara untuk bisa kembali ke permainan dan melakukan tekanan ke pertahanan Manchester City. Namun belum bisa menciptakan peluang berbahaya.
 
Hingga pertandingan selesai kedua tim tidak mampu mencetak gol. Skor 3-0 untuk keunggulan Manchester City tidak berubah.
 
Hasil ini membuat Manchester City terus mengikuti Liverpool di puncak klasemen dengan selisih empat poin. Sementara, Huddersfield Town masih berada di dasar klasemen dengan 11 poin.
 
Susunan pemain:
 
Manchester City (4-3-3): Ederson; Kyle Walker, Nicolas Otamendi, Aymeric Laporte, Danilo; Kevin De Bruyne, Fernandinho, Ilkay Gundogan; Raheem Sterling, Sergio Aguero, Leroy Sane.
 
Huddersfield(4-3-3): Jonas Lossl; Tommy Smith, Christopher Schindler, Terence Kongolo, Chris Lowe; Juninho Bacuna, Jonathan Hogg, Jason Puncheon; Elias Kachunga, Adama Diakhaby, Isaac Mbenza.
 
Video: Asa Baru Sepak Bola Indonesia
 

 

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif