Ole Gunnar Solskjaer (AFP/BEN STANSALL )
Ole Gunnar Solskjaer (AFP/BEN STANSALL )

Kalah dari Arsenal, Neville Tetap Dukung Solskjaer

Bola liga inggris
Riyan Ferdianto • 12 Maret 2019 08:39
Manchester: Mantan pemain Manchester United Gary Neville memberikan komentarnya usai Setan Merah takluk dari Arsenal akhir pekan lalu. Ia menilai, kekalahan tersebut justru melecut semangat Paul Pogba dan kawan-kawan untuk tampil lebih baik di laga berikutnya.
 
Manchester United harus menelan pil pahit kala melawat ke Emirates Stadium pada pekan ke-30 Liga Primer Inggris. Setan Merah takluk dari The Gunners dengan skor 2-0. Dua gol Arsenal dilesakkan oleh Granit Xhaka dan Pierre-Emerick Aubameyang.
 
Meski kalah, Neville yakin Machester United akan bangkit dan kembali meraih hasil maksimal di laga-laga berikutnya. Ia pun mengaku tetap mendukung Ole Gunnar Solskjaer menjadi manajer permanen di Old Trafford.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kekalahan itu justru melecut semangat pasukan Manchester United agar tampil dengan gelora
hati yang makin besar dan makin bersemangat di laga berikutnya,"kata Neville.
 
"Saya beranggapan bahwa Ole akan melihat ke depan dengan senantiasa mengambil pelajaran dari kekalahan itu. Meski saya sudah katakan sebelumnya, kebobolan dua gol tanpa balas merupakan harga yang pantas dibayar dari duel itu,"ujarnya.
 
"Anda perlu juga melihat secara keseluruhan penampilan Manchester United saat kalah
dari Arsenal. Mereka punya banyak peluang mencetak gol ke gawang Arsenal. Mereka tampil dengan penguasaan bola yang dominan,"tambahnya.
 
Kekalahan dari Arsenal merupakan kekalahan pertama tim asuhan Solskjaer dalam 13 laga di ajang Liga Primer Inggris sejak Jose Mourinho dipecat dari Manchester United pada Desember tahun lalu.
 
Hasil itu juga membuat Manchester United sementara turun ke posisi lima dengan raihan 58 poin. Sementara pasukan Unai Emery berhasil merebut kembali posisi keempat klasemen sementara dengan raihan 60 poin, unggul dua angka dari MU.
 
Video: Timnas U-22 Diarak Keliling Ibu Kota
 

 

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi