Harry Kane (Foto: AFP/Ben Stansall)
Harry Kane (Foto: AFP/Ben Stansall)

Cetak Gol ke Gawang Cardiff, Kane Ukir Sejarah

Bola liga inggris tottenham hotspur
Patrick Pinaria • 02 Januari 2019 12:53
Jakarta: Striker Tottenham Hotspur Harry Kane tampil impresif saat menghadapi Cardiff City pada matchday ke-21 Liga Primer Inggris 2018--2019, Rabu 2 Januari. Penyerang asal Inggris tersebut sukses menyumbang satu gol saat itu.
 
Gol tersebut dicetak Kane pada menit ketiga. Kieran Trippier mengawali serangan Tottenham. Ia melepaskan umpan silang yang gagal disapu Sean Morrison dengan sempurna. Kemudian, bola pun berhasil diteruskan oleh Kane.
 
Keberhasilan Kane mencetak gol juga memberikan efek positif bagi Tottenham. Berkat golnya, The Lilywhites meraih kemenangan dengan skor 3-0.

Baca:Tottenham Perkasa di Markas Cardiff

Gol pada laga tersebut juga terasa istimewa bagi Kane. Dengan golnya itu, Kane berhasil mencatatkan sejarah, yakni selalu mampu membobol gawang semua tim Liga Primer Inggris yang ia hadapi. Total, ia sudah menghadapi 28 klub Liga Inggris sepanjang karier.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Selain itu, Kane juga saat ini menempati peringkat kedua dalam daftar top skorer Liga Primer Inggris musim ini berkat golnya pada laga tersebut. Ia sejauh ini mengoleksi 14 gol bersama Pierre-Emerick Aubameyang.
 
Kane sudah hampir sepuluh musim memperkuat Tottenham. Hingga saat ini, ia menyumbang 158 gol dari 241 penampilannya bersama Lili Putih.
 

Video: Satgas Antimafia Bola Usut 47 Laporan Pengaturan Skor
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif