Chelsea 2018--2019

Bersama Sarri, Luiz Jadi Lebih Baik

Gregorius Gelino 29 Oktober 2018 21:26 WIB
liga inggris
Bersama Sarri, Luiz Jadi Lebih Baik
Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri (AFP/Glyn Kirk)
London: Bek Chelsea, David Luiz, memuji dampak yang diberikan pelatihnya, Maurizio Sarri, kepadanya. Menurut bek asal Brasil itu, Sarri merupakan orang yang bisa mengeluarkan kemampuan terbaik anak asuhnya karena pendekatan humanis.

"Saya sangat senang bersamanya karena ia adalah manusia yang baik, ia tahu cara mengajarkan kami, dia tahu cara membuat kami lebih baik. Lebih mudah menjadi pemain yang fantastis di lapangan," kata Luiz seperti dilansir Sky Sports.

Baca juga: Puja-puji Mourinho bagi Martial


Chelsea sendiri belum terkalahkan dari 10 laga di liga. Namun, Luiz mengingatkan rekan-rekannya agar tidak jumawa dan tetap membumi.

"Sang manajer telah berada di sini selama tiga atau empat bulan, jadi ia mencoba untuk memperbaiki gaya bermain kami, filosofi permainan kami. Liga Primer tidak mudah, tapi ini baru awalnya saja. Kami harus tetap membumi," tukasnya.

Luiz kembali bersinar bersama Sarri setelah melalui periode sulit di bawah arahan Antonio Conte. Musim lalu bersama Conte, Luiz hanya mencatatkan 10 penampilan di Liga Primer Inggris. Sementara musim ini Luiz mencatatkan 10 penampilan dari 10 pertandingan yang dilalui The Blues.

Video: Data dan Fakta Garuda Nusantara di Piala Asia U-19

 



metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id