Bursa Transfer Pemain

Liverpool Siap Korbankan Shaqiri untuk Muniain

M. Rizky Adhestian 02 November 2018 10:46 WIB
liverpoolbursa transfer pemain
Liverpool Siap Korbankan Shaqiri untuk Muniain
Iker Muniain (kanan) (Foto: AFP PHOTO / ANDER GILLENEA)
Liverpool: Liverpool dikabarkan tengah gencar untuk mendatangkan winger asal Spanyol, Iker Muniain, pada bursa transfer Januari mendatang. Namun, Xherdan Shaqiri disebut bisa menjadi tumbal dari transfer tersebut.

Dilansir El Gol Digital, Athletic Bilbao akan berusaha keras untuk menjual Muniain pada bursa transfer musim dingin. Pasalnya, kontrak pemain berusia 25 tahun itu akan akan kedaluwarsa pada akhir musim 2018--2019 ini.

Jika mendapat kesempatan tersebut, Liverpool dikabarkan siap menjual Shaqiri untuk tambahan dana. Klub La Liga Spanyol, Real Betis, digadang-gadang sebagai yang terdepan untuk menampung jasa Playmaker Timnas Swiss tersebut.

Baca: Salah Impikan Gabung Liverpool Sejak Remaja

Shaqiri sebenarnya baru didatangkan The Reds dari Stoke City pada awal musim ini. Liverpool mengaktifkan klausul pelepasan kontrak Shaqiri senilai 13,5 juta poundsterling (Rp264 miliar) dan menyodorkan kontrak berdurasi lima tahun.


Sejauh ini, Shaqiri baru empat kali mendapat jatah starter dari pelatih Liverpool, Juergen Klopp. Gol perdananya di Liga Primer Inggris untuk Liverpool baru saja ia cetak kala timnya mengalahkan Cardiff City akhir pekan lalu.

Sementara itu, Muniain sudah tampil cukup impresif bersama Bilbao musim ini. Dari sembilan laga di La Liga, pemain jebolan akademi Bilbao tersebut sudah menyumbang empat gol.





(PAT)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id