Pierre-Emerick Aubameyang  (Foto AFP/ADRIAN DENNIS )
Pierre-Emerick Aubameyang (Foto AFP/ADRIAN DENNIS )

Legenda Livepool Sebut Aubameyang Sebaik Kane dan Aguero

Bola liga inggris
Riyan Ferdianto • 03 Desember 2018 18:51
London: Dua gol Pierre-Emerick Aubameyang tercipta saat Arsenal menaklukkan Tottenham Hotspur. Performa apiknya membuat Jamie Carragher menyebut mantan pemain Dortmund itu sebaik Harry Kane dan Sergio Aguero.
 
Arsenal menaklukkan Tottenham dengan skor 4-2 di Stadion Emirates pada pekan ke-14 Liga Primer Inggris, Minggu 2 Desember. Sempat tertinggal 2-1 pada babak pertama, tim tuan rumah langsung membalikkan keadaan pada babak kedua.
 
Gol pertama Aubameyang memang tercipta lewat titik putih penalti. Pemain Timnas Gabon itu kemudian menyamakan kedudukan di babak kedua dengan penyelesaian akhir yang ciamik.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Klik di sini: Hari Ini, Pemenang Ballon d'Or 2018 Diumumkan
 
Gol ketiga Arsenal dicetak Alexandre Lacazette yang merupakan momen kunci kemenangan timnya. Pesta gol tuan rumah ditutup oleh Lucas Torreira yang membuat gol perdananya di Liga Inggris.
 
"Dia bisa menjadi superstar di Liga Premier. Kami memikirkan Kane dan Aguero tetapi dia telah di bawah radar dalam hal Liga Premier," ujar Carragher.
 
"Sejak dia datang pada akhir era Wenger, performanya sudah sama bagus dengan siapa pun di Liga Premier Inggris," tambahnya.
 
Gol tersebut membuat Aubameyang menjadi topskorer sementara Liga Primer Inggris dengan koleksi 10 gol. Ia unggul dua gol dari Sergio Aguero, Raheem Sterling, dan Harry Kane.
 
Video: Kalahkan Bali United, Persija Puncaki Klasemen Liga 1

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif