Retak Kaki, Joe Gomez Absen Enam Pekan
Joe Gomez (Foto: Andrej ISAKOVIC / AFP)
Liverpool: Bek Liverpool, Joe Gomez, dipastikan absen membela timnya untuk enam pekan. Itu menyusul cedera retak kaki kiri yang sudah dikonfirmasi oleh pihak klub.

Gomez mendapat cederanya pada kemenangan 3-1 The Reds atas Burnley di pekan ke-15 Liga Primer Inggris, dini hari kemarin. Pemain lokal Inggris itu terlihat sangat kesakitan usai diserang dengan tekel Ben Mee pada menit 23.

Gomez kemudian menabrak papan iklan sebelum mendapat perawatan di lapangan oleh tim medis. Ia pun ditarik keluar menggunakan tandu, untuk digantikan Trent Alexander-Arnold.

Baca: Diincar Banyak Klub Top Eropa, De Jong Bimbang

Setelah pemeriksaan lebih lanjut oleh pusat medis di Melwood, Gomez dipastikan mengalami cedera retak pada kaki kiri dan absen cukup panjang.


"Indikasi awal memperkirakan pemain berusia 21 tahun tersebut (Gomez) bakal menepi sampai enam pekan, namun itu juga tergantung bagaimana perkembangan dari program perawatan dan rehabilitasinya," buyi rilis di laman resmi klub.

Ini berarti Gomez bakal melewati dua laga berat bagi skuat Juergen Klopp. Dua laga tersebut adalah melawan Napoli di laga pamungkas penyisihan grup Liga Champions dan Manchester United pada pekan ke-17 liga.





(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id