Jose Mourinho Ajukan Banding kepada FA
Jose Mourinho. (Paul ELLIS / AFP)
Manchester: Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, sangat yakin dirinya tidak bersalah atas tuduhan Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA). Oleh karena itu, dia memutuskan untuk mengajukan banding.

Mourinho dituduh FA mengutarakan kata-kata kasar di depan kamera televisi seusai timnya menaklukkan Newcastle United pada bulan lalu. Saat itu, Setan Merah menang dramatis dengan skor, 3-2.

Klik: Mengaku Bersalah, Saddil Ramdani Minta Maaf


Panel independen turut menginvestigasi tuduhan FA tersebut dan ternyata mereka tidak menemukan bukti kuat bahwa Mourinho bersalah. Dengan begitu, Mourinho pun memberanikan diri untuk mengajukan banding.

"Asal Anda tahu, alasan saya meminta klub dan pengacara untuk mengajukan banding adalah karena saya 100 persen tidak bersalah. Meski begitu, Anda tidak akan pernah tahu bagaimana akhirnya," kata Mourinho seperti dikutip standard.co.uk, Jumat (2/11/2018).

"Perasaan saya cukup senang saat ini. Tapi, saya tetap harus respek terhadap berbagai prosesnya. Pengajuan banding ini bukan bermaksud ingin membuang-buang waktu juga," tambahnya.

Sementara ini, FA sedang menunggu alasan tertulis resmi  Komisi Peraturan Independen untuk memutuskan apakah banding Mourinho bisa diterima. Di sisi lain, Mourinho tetap menyiapkan United untuk menghadapi Bournemouth pada Sabtu 3 November mendatang. (Standard.co.uk)





(KAU)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id