Vokalis Oasis, Noel Gallagher. (Foto: AFP/Paul Ellis)
Vokalis Oasis, Noel Gallagher. (Foto: AFP/Paul Ellis)

City Juara, Noel Gallagher Beri Kejutan di Ruang Ganti

Bola soccertainment
Muhammad Al Hasan • 13 Mei 2019 17:28

Vokalis Oasis, Noel Gallagher ikut merayakan keberhasilan Manchester City menjuarai Liga Primer Inggris. Bahkan, Noel bernyanyi bersama dengan penggawa The Citizens.

Falmer: Manchester City memenangkan gelar Liga Premier 2018 -- 2019 setelah membungkam Brighton & Hove Albion 4-1 di Stadion Falmer, Minggu 12 Mei 2019. Perayaan kemenangan City semakin semarak setelah vokalis band Oasis, Noel Gallagher, memberi kejutan selamat dan menyanyikan lagu hits-nya Wonderwall di kamar ganti pemain.
 
Noel memang dikenal sejak lama sebagai fan Manchester City garis keras. Di sela-sela kesempatan yang berbahagia itu, Noel memberi ucapan selamat satu per satu kepada para pemain sembari berselfie.
 
Dalam sebuah video yang viral di media sosial, Noel datang mengenakan kacamata hitam dan jaket hitam. Ia tiba-tiba masuk ke kamar ganti dan bersama-sama para pemain Manchester City menyanyikan lagu Wonderwall.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


 
 
Dalam kesempatan itu, PFA Young Player of The Year Raheem Sterling mengatakan kesan-kesannya soal kemenangan ini. Selama musim ini Sterling berhasil menyumbang 17 gol dan 10 asisst.

Baca: City Juara Liga Inggris, Guardiola Berambisi Pecahkan Sejarah

“Saya hanya senang, inilah tujuan saya datang ke klub, untuk memenangkan trofi dan berada di momen-momen ini," kata Sterling dikutip Express, Senin 13 Mei 2019.
 
"Manajer di sini mentalnya adalah yang terbaik. Itu selalu tentang menang. Ini cara dia menjebak kami. Saya senang berada di sini belajar dan menang," lanjut dia.
 
"Sebagai seorang manajer, dia punya banyak pemain di setiap posisi yang saling menantang. Tidak ada yang nyaman di sini tetapi semua orang siap untuk mengambil kesempatan mereka - seperti Riyad hari ini," sambung dia.
 
"Ini musim yang indah setelah Piala Dunia yang sulit. Semoga saya bisa menjadi yang lebih baik tahun depan," pungkas dia.
 
Kemenangan atas Brighton membuat City mengoleksi 98 poin atau terpaut satu poin dari runner up Liverpool yang berhasil mengumpulkan 97 poin.
 
Video: Makna Jersey Baru Persib Bandung
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:25
  • SUBUH04:35
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA18:59

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif