Mauricio Pochettino tidak yakin Spurs akan belanja (AFP/Ben Stansall)
Mauricio Pochettino tidak yakin Spurs akan belanja (AFP/Ben Stansall)

Pochettino: Spurs Sulit Datangkan Pemain Baru

Bola liga inggris tottenham hotspur bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 05 Januari 2019 11:00
Pochettino tidak yakin Spurs bisa mendatangkan pemain baru. Tapi ia tidak menutup pintu untuk pemain yang ingin keluar dari timnya.
 
London
: Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino tidak punya rencana untuk mendatangkan pemain baru pada bursa transfer Januari 2019. Ia mengaku timnya kesulitan melakukan belanja pada periode tersebut.
 
Pochettino dikabarkan tertarik mendatangkan winger Hull City, Jarrod Bowen. Namun, kedatangan pemain 22 tahun ini tampaknya sulit terwujud dengan pernyataan Pochettino.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Sulit (mendatangkan pemain baru), saya tidak berpikir kami akan belanja. Saya senang dengan skuat yang ada, tapi anda selalu bisa berkembang," bebernya.

Baca juga: Bournemouth Datangkan Dua Pemain Liverpool


Pada kesempatan itu, Pochettino juga mengungkapkan adanya kemungkinan pemain yang akan hengkang. Tidak terkecuali Fernando Llorente yang kontraknya tersisa enam bulan.
 
"Dia masih memiliki enam bulan bersama klub, kita akan lihat apa yang terjadi. Nasib pemain bukan hanya di tangan klub, tapi juga di tangan pemain itu sendiri," tuturnya.
 
Kesulitan Spurs untuk mendatangkan pemain baru tidak terlepas dari pembangunan stadion baru. Stadion anyar The Lilywhite diperkirakan memakan dana hingga lebih dari 500 juta pounds (Rp 9,12 triliun).
 
Video: City Menang, Liverpool Tetap Lebih Baik
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif