Mohamed Salah dengan dua trofi pemain terbaik Liverpool. (Foto: liverpoolfc.com)
Mohamed Salah dengan dua trofi pemain terbaik Liverpool. (Foto: liverpoolfc.com)

Mohamed Salah Selalu Ingin Membuktikan Chelsea Salah

Bola liverpool
Krisna Octavianus • 11 Mei 2018 12:57
Liverpool: Setelah gagal berkarier di Chelsea, Mohamed Salah sangat ingin membuktikan bahwa The Blues telah salah membuangnya.

Salah yang kini menjadi bintang Liverpool mengungkapkan keinginannya untuk membuktikan kritik yang menimpanya selama membela Chelsea menjadi motivasinya musim ini.

Dia dibuang Chelsea pada awal 2015. Dia dipinjamkan ke Fiorentina dan AS Roma yang akhirnya menemukan kebintangannya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Kini, dirinya berhasil membuktikan bahwa orang yang mengkritiknya saat dia bermain di Chelsea adalah keliru. Salah kini mejadi mesin gol Liverpool setelah mencetak 43 gol di semua kompetisi musim ini, termasuk membawa The Reds ke final Liga Champions. Musim ini juga bisa dibilang sebagai tahun terbaik setelah mengumpulkan berbagai deretan trofi individu. Pemain berusia 25 tahun itu baru saja mendapatkan dua trofi pemain terbaik Liverpool. Selain itu, dia juga menjadi pemain terbaik Inggris versi PFA dan FWA.

Salah telah mendominasi Liga Primer Inggris setelah gagal bertahan di Chelsea. Dia kini juga berada di puncak daftar top skorer Liga Primer Inggris dengan 31 gol.

Pemain asal Mesir itu mengatakan dia selalu ingin kembali ke Inggris untuk membungkam kritik dan Chelsea salah membuangnya.

"Saya di sini seperti empat tahun lalu dan banyak orang mengatakan dia tidak akan sukses, bahwa saya tidak bisa bermain di Liga Primer Inggris (itu) sangat sulit baginya," kata Salah.

"Jadi itu selalu di pikiran saya untuk kembali (ke Inggris). Dari hari pertama saya meninggalkan Chelsea, itu selalu dalam pikiran saya untuk membuat mereka salah. Saya sudah membuktikan bahwa mereka salah," pungkasnya.

Satu tugas lagi bagi Salah bersama Liverpool musim ini, yakni menjuara Liga Champions. Mereka akan menghadapi Real Madrid di final pada Minggu 27 Mei dini hari WIB. (FFT)

 


(KRS)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi