Harry Maguire. (Foto: AFP/Kirill Kudryavtsev)
Harry Maguire. (Foto: AFP/Kirill Kudryavtsev)

MU Siap Boyong Maguire dengan Nilai Transfer Selangit

Bola liga inggris
Gregorius Gelino • 13 Juli 2018 16:56
Manchester: Manchester United dikabarkan siap membajak Harry Maguire dari Leicester City. Bek Timnas Inggris itu tampil apik di Piala Dunia 2018 dan menjadi andalan pelatih Gareth Southgate di lini belakang.
 
United kabarnya siap menggelontorkan dana 50 juta poundsterling (Rp946 miliar) untuk mantan pemain Sheffield United tersebut. Harga ini tiga kali lipat dari apa yang dikeluarkan Leicester untuk memboyongnya dari Hull City. Leicester mendapatkan Maguire dengan harga 17 juta poundsterling (Rp321 miliar).
 
Maguire bermain dalam seluruh pertandingan Inggris dan mencetak satu gol dan assist. Maguire sukses mengantarkan Inggris melaju hingga babak semi final sebelum perjuangan Three Lions dikandaskan Kroasia.

Baca: Antiklimaks Berbatu tak Sedap


Maguire tampil apik bersama the Foxes musim lalu. Ia tampil pada 44 laga dengan catatan dua gol dan tiga assist di seluruh kompetisi yang diikuti skuad asuhan Claude Puel.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Maguire kini bersiap menghadapi laga melawan Belgia, Sabtu 14 Juli mendatang untuk memperebutkan tempat ketiga di Piala Dunia. Pada pertemuan babak grup, Inggris harus mengakui keperkasaan Belgia setelah menang tipis 1-0.
 
Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami@medcom_olahraga
 
Video: Intip Sibur Arena Stadion Tercantik di Rusia, #SalamdariRusia
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi