Tottenham Hotspur Gilas Fulham
Suasana laga Tottenham Hotspur vs Fulham. (Foto: Twitter Tottenham Hotspur)
London: Tottenham Hotspur belum terkalahkan hingga game week kedua Liga Primer Inggris 2018--2019. Fulham yang menjadi lawan mereka saat itu, berhasil digilas dengan skor, 3-1.

Jalannya pertandingan berlangsung kurang berimbang di Stadion Wembley, London, Sabtu 18 Agustus. Spurs selaku tuan rumah punya peluang lebih banyak dan mampu menguasai bola hingga 63 persen.

Klik: Matteo Darmian Bertahan di Manchester United


Lucas Moura berhasil mencetak gol pembuka untuk Spurs pada menit ke-43. Gol itu baru tercipta setelah The Lilywhites berkali-kali menggempur pertahanan Fulham.

Babak kedua baru bergulir tujuh menit, Fulham sempat menyamakan kedudukan melalui gol Aleksandar Mitrovic. Lahirnya gol ini tak lepas dari peran Ryan Sessegnon yang memberikan assist.

Terlecut dengan gol balasan tersebut, Spurs langsung meningkatkan intensitas permainan. Kemudian, hasilnya sangat positif karena mereka bisa memperbesar kemenangan lewat gol Kieran Trippier (menit ke-74) dan Harry Kane (menit ke-77).

Klik: Pogba tidak Cocok Bermain di Barcelona

Fulham sempat berupaya mengejar ketertinggalan lewat kesempatan bola mati maupun serangan balik. Namun, tak ada satupun dari upaya itu yang membuahkan hasil. Skor 3-1 untuk kemenangan Spurs bertahan hingga laga berakhir.

Kemenangan ini membuat Spurs bertengger di urutan dua klasemen sementara dengan koleksi 6 poin. Sebelumnya, mereka juga menang pada laga perdana dengan menaklukkan Newcastle United, 2-1. Sementara itu, Fulham berada di posisi 19 karena belum memiliki poin.

Susunan Pemain

Tottenham Hostspur (3-4-2-1): Lloris; Alderweireld, Sanchez (Dembele 63'), Vertonghen; Trippier, Dier (Lamela 73'), Eriksen, Davies; Moura, Alli; Kane (Winks 89').

Fulham: Fabri; Fosu-Mensah, Chambers, Le Marchand, Bryan (Christie 85'); Anguissa, Cairney (Johansen 73'), Seri; Kamara (Schurrle 88'), Sessegnon, Mitrovic.








(KAU)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id