Son Heung-Min (Foto: AFP/Glyn Kirk)
Son Heung-Min (Foto: AFP/Glyn Kirk)

Wabah Virus Korona

Tottenham Konfirmasi Son Heung-Min Jalani Wamil Empat Pekan

Bola liga inggris tottenham hotspur Virus Korona
Patrick Pinaria • 07 April 2020 00:00
London: Tottenham Hotspur mengumumkan pemain andalan mereka, Son Heung-Min menjalani wajib militer di Korea Selatan. Ia akan menyelesaikan tugas wajib di negara kelahirannya itu selama empat pekan.
 
Son sebetulnya diminta mengikuti wajib militer selama 2 tahun pada 2018. Namun, ia dibebaskan dari kewajiban tersebut karena berhasil membawa Korsel meraih medali emas di Asian Games 2018.
 
Setelah dua tahun berselang, Son kini akhirnya memutuskan untuk mengikuti wajib militer di Korsel. Ia akan memulai kewajiban negaranya itu pada April dan berlangsung selama empat pekan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Klub mengonfirmasi Son Heung-Min akan memulai dinas wajib militernya di Korea Selatan pada bulan ini," tulis pernyataan Tottenham di situs resmi mereka.
 
"Penyerang itu tiba kembali di negara asalnya pada akhir Maret di mana ia saat ini dikarantina. Staf medis kami melakukan kontrak rutin saat ia menjalani pemulihan cedera tangannya yang didapat dalam laga kemenangan Tottenham atas Aston Villa dengan skor 3-2 pada 16 Februari. Ia saat ini terus berlatih," lanjut mereka.
 
"Son akan kembali ke London setelah menyelesaikan tugas wajib militer pada Mei," tutup Tottenham.
 
Son pulang ke Korea Selatan pada akhir Maret. Saat itu, ia memutuskan pulang ke kampung halamannya guna menjalani karantina mandiri di tengah situasi pandemi korona.
 
Adapun Tottenham masih menunggu kepastian nasib Liga Primer Inggris. Mengingat, kompetisi tersebut diberhentikan sementara tanpa batas waktu karena pandemi korona yang melanda di Inggris. (Mirror)
 

Video: Batas Usia Tim Sepak Bola Olimpiade Berubah
 

 

(PAT)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif