Kevin de Bruyne (Foto: AFP/Javier Soriano)
Kevin de Bruyne (Foto: AFP/Javier Soriano)

Wabah Virus Korona

Pandemi Korona Bikin De Bruyne Ingin Perpanjang Kariernya

Bola liga inggris manchester city
Patrick Pinaria • 01 April 2020 17:37
Manchester: Pandemi korona harus menghentikan aktivitas sepak bola di Inggris. Termasuk di Liga Primer Inggris 2019--2020. Kompetisi tertinggi di negeri Ratu Elizabeth tersebut ditunda demi mencegah penyebaran virus korona.
 
Selama kompetisi tertunda, para pemain juga diminta untuk menjalani masa isolasi. Setidaknya hingga 30 April yang menjadi masa tenggat waktu penundaan kompetisi Liga Inggris.
 
Gelandang Manchester City Kevin de Bruyne mengaku tak betah dengan situasi ini. Sebab, ia sudah merindukan untuk kembali bermain. Pemain asal Belgia itu juga berniat untuk memperpanjang kariernya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya memberi tahu istri saya bahwa saya akan bermain sedikit lebih lama. Setelah masa lockdown ini, saya tidak bisa tinggal di rumah. Saya mengatakan kepadanya saya butuh dua tahun lagi bermain," ujar De Bruyne lewat akun instagram miliknya.
 
"Saat bermain sepak bola lagi. Saya merindukannya dan itu sulit. Tetapi, saat seperti ini, sepak bola tidak penting lagi. Orang-orang suka sepak bola, tetapi Anda harus tetap aman," lanjutnya.
 
De Bruyne sudah tidak memperkuat City sejak 1 Maret. Pasalnya, ia mengalami pemulihan cedera punggung saat menghadapi Aston Villa di babak final Piala Liga Inggris.
 
Cedera punggung lantas membuat De Bruyne absen di beberapa pertandingan terakhir City sebelum FA memutuskan menunda kompetisi pada musim ini karena virus korona. Termasuk saat City melakoni derby Manchester. (Sky Sports)
 

Video: Paulo Dybala Terpapar virus korona
 

 

(PAT)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif