Bek kiri Manchester City, Oleksandr Zinchenko (kanan), mengangkat Piala FA bersama Kevin De Bruyne (AFP/Daniel Leal-Olivas)
Bek kiri Manchester City, Oleksandr Zinchenko (kanan), mengangkat Piala FA bersama Kevin De Bruyne (AFP/Daniel Leal-Olivas)

Zinchenko Tambah Masa Bakti di Manchester City

Bola manchester city bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 20 Juni 2019 19:00

Manchester City mengikat Zinchenko hingga lima tahun mendatang.


Manchester: Oleksandr Zinchenko resmi menambah masa baktinya di Manchester City. Ia akan bertahan di Etihad hingga 2024 mendatang.
 
"Saya kesulitan menggambarkan betapa bahagianya saya bisa meneken kontrak baru ini. Klub ini menawarkan segalanya bagi seorang pemain untuk terus berkembang, jadi berada lima tahun lagi di sini merupakan sebuah kehormatan," ucap Zinchenko di situs resmi klub.
 
"Musim ini memperlihatkan bahwa kami dibangun untuk sukses. Rasanya menakjubkan bisa terlibat dalam kampanye historis dan akan selalu ada dalam ingatan saya," tambah pemain timnas Ukraina tersebut.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Kini, saya sepenuhnya fokus untuk masa mendatang. Saya yakin momen baik ini akan terus berlanjut," tegas pemain yang berposisi sebagai bek kiri ini.


Baca juga: Kyle Walker di Manchester City hingga 2024


Direktur teknik The Citizen, Txiki Begiristain, mengaku senang dengan keputusan Zinchenko untuk menerima tawaran perpanjangan kontrak dari City. Menurutnya, pemain 22 tahun itu menunjukkan perkembangan signifikan selama berseragam Manchester City.
 
"Zinchenko telah menunjukkan dalam dua musim terakhir bahwa ia memiliki talenta hebat. Tidak hanya memiliki sentuhan pertama dan kaki kiri hebat, ia adalah pemain yang sangat fokus untuk menjadi versi terbaik dari dirinya," ujar Begiristain.
 
"Perkembangannya sejak bergabung dengan kami menunjukkan segalanya tentang sikap dan kemampuannya. Muda, lapar, dan telah membuktikan diri di pentas internasional, ia sangat cocok dengan strategi jangka panjang kami. Kami senang ia memutuskan bertahan di sini," pungkasnya.
 
Zinchenko menunjukkan perkembangan signifikan dalam dua musim terakhir. Jika ia hanya mampu mencatatkan 14 penampilan tanpa catatan gol dan assist sepanjang musim 2017--2018, di musim 2018--2019 ia mencatatkan 29 penampilan di semua kompetisi dengan sumbangan satu gol dan lima assist.
 
Video: Setelah Hazard, Zidane Inginkan Gelandang Manchester United
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif