Ole Gunnar Solskjaer (Foto: AFP/Paul Ellis)
Ole Gunnar Solskjaer (Foto: AFP/Paul Ellis)

Manchester United Waspadai Kejutan Burnley

Bola liga inggris
Riyan Ferdianto • 22 Januari 2020 13:27
Manchester: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mewaspadai Burnley FC yang akan menjadi lawan timnya pada pekan ke-24 Liga Primer Inggris, Kamis 23 Januari dini hari WIB. Solskjaer tahu Burnley tidak akan membiarkan segalanya berjalan mudah bagi MU.
 
Akhir pekan lalu, Burnley mampu mengalahkan tim papan atas Leicester City dengan skor 2-1. Kejutan itu yang diwaspadai oleh Solskjaer dan tidak ingin menjadi korban selanjutnya.
Solskjaer mengatakan meski diunggulkan di atas kertas dari rekor pertemuan pertama dengan skor 2-0, ia tidak menganggap Burnley sebelah mata.
 
"Kami melawan Burnley tiga setengah pekan lalu. Kami berusaha keras mendapatkan poin. Kali ini kami harus berusaha keras. Mereka selalu memberikan perlawanan yang sengit," kata Solskjaer dilansir laman resmi klub.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Meski kehilangan sejumlah pemain pilar, seperti Paul Pogba, Scott McTominay, dan Marcus Rashford, tetapi Solskjaer dinaungi awan optimistis menatap laga melawan Burnley.
 
Tiga poin menjadi hasil yang wajib diraih untuk mejaga asa lolos ke Liga Champions. Saat ini, Manchester United msaih tertinggal 5 poin dari Chelsea di peringkat keempat.
 
Video: Aksi Terpuji Pemain Futsal Ini, Respect!
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif