Bek kanan Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka (AFP/Ben Stansall)
Bek kanan Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka (AFP/Ben Stansall)

Manchester United Naikkan Tawaran untuk Bek Crystal Palace

Bola liga inggris
Riyan Ferdianto • 11 Juni 2019 11:38
Manchester: Manchester United masih berusaha untuk mendapatkan jasa bek Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka. Bahkan, pihak Setan Merah siap menaikkan tawaran mereka menjadi 50 juta euro atau setara dengan Rp806 miliar.
 
Sebelumnya, United sudah menunjukkan ketertarikannya kepada Wan-Bissaka dengan mengajukan tawaran sebesar 40 juta euro (Rp645 miliar). Namun itu ditolak karena pihak Palace menginginkan harga yang mendekati angka 60 juta euro (Rp967 miliar).
 
Wan-Bissaka, yang masih memiliki kontrak tiga tahun di Selhurst Park, baru menjadi andalan untuk di sepanjang musim 2018--2019. Pemain berusia 21 tahun itu membuat tiga assist dari 35 pertandingan sehingga membantu klubnya finis di urutan ke-12 Liga Primer Inggris.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Dilansir The Mirror, pihak United belum menyerah dalam usaha mendatangkan Wan-Bissaka. Mereka siap dengan tawaran 50 juta euro (Rp806 miliar) agar Palace mau melepas pemain tim nasional Inggris U-21 itu.
 
Usaha United untuk mendatangkan Wan-Bissaka ke Old Trafford tentu tidak mudah. Sebab, sudah ada beberapa klub yang juga berminat mendatangkan bek Inggris tersebut.
 
Teranyar, selain Manchester United, dua klub Liga Primer Inggris Tottenham Hotspur dan Arsenal juga siap bersaing dengan United.
 
Video: Eden Hazard Resmi Berseragam Real Madrid
 

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif