Harry Maguire. (Paul ELLIS / AFP)
Harry Maguire. (Paul ELLIS / AFP)

Tawaran MU untuk Harry Maguire Ditolak Leicester City

Bola manchester united bursa transfer pemain
Kautsar Halim • 02 Juli 2019 20:53
Leicester City sengaja memasang harga tinggi agar klub-klub lain mundur dalam perburuan Harry Maguire.
 
Manchester:
Peluang Manchester United (MU( untuk mendapatkan jasa Harry Maguire kian menciut. Sebab, Leicester City selaku klub yang menaunginya tidak sepakat dengan harga transfer yang diajukan.
 
Seperti dilansir dailypost.co.uk, MU sudah menyodorkan mahar sebesar 70 juta poundsterling atau sekitar Rp1,2 triliun kepada Leicester. Tapi, jumlah tersebut masih dianggap kurang karena The Foxes memang tidak ingin melepasnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Leicester memang tidak ingin menjual Maguire dan mereka juga tidak sedang terlilit masalah keuangan untuk melepas pemain berusia 26 tahun itu," tulis sepenggal keterangan di dailypost.co.uk.

Klik:Persita Tangerang Cukur Persibat Batang


Rival sekota MU, Manchester City, dikabarkan juga tertarik dengan Maguire yang merupakan mantan bek tengah Sheffield United dan Hull City. Tapi, mereka belum mengajukan proposal penawaran.
 
Dengan adanya informasi ini, City bisa saja menyodorkan harga lebih tinggi atau malah mundur dari perburuan Maguire. Namun yang pasti, MU bakal berpikir panjang untuk menyodorkan banderol lebih besar.

Klik:Kontra Brasil, Aguero Dipastikan Starter


Sementara ini, Maguire belum bisa berkomentar apa-apa tentang ketertarikan MU maupun City. Dia masih asyik berlibur usai membantu timnas Inggris di ajang Nation League.
 
Leicester memang tidak ingin melepas Maguire. Tapi, mereka diyakini mempersilakan para pemainnya untuk menjajal kesempatan lain dalam karier. Dengan begitu, situasi ini bisa saja berubah andai Maguire tidak betah bersama Leicester. (dailypost.co.uk)
 

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif