NEWSTICKER
Para penggawa Liverpool (Twitter/Premier League)
Para penggawa Liverpool (Twitter/Premier League)

Korona akan Buat Liverpool Raih Giveaway Juara Liga Inggris

Bola liga inggris Virus Korona
Rendy Renuki H • 15 Maret 2020 18:45
Jakarta: Pandemi virus korona membuat Liga Primer Inggris 2019-2020 yang masih ditunda, terancam dihentikan. Jika resmi disetop, Liverpool berpeluang meraih giveaway gelar juara liga, alias secara cuma-cuma.
 
Keputusan itu sedang dimatangkan pihak penyelenggara Liga Primer. Di mana mereka melakukan pertemuan Kamis 19 Maret lalu usai roda kompetisi ditangguhkan selama dua pekan.
 
Menukil Telegraph, keputusan pemberian gelar juara kepada Liverpool dilandasi posisi The Reds di klasemen saat ini. Poin Liverpool di puncak klasemen tampak sudah tidak terkejar lagi oleh para pesaing.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Tim besutan Juergen Klopp kini meraih 82 poin di puncak klasemen. Unggul 25 poin dari Manchester City di posisi kedua yang tinggal menyisakan sembilan pertandingan lagi.
 
Hal itu yang membuat penyelenggara Liga Primer tengah mempertimbangkan giveaway gelar juara kepada Liverpool. Pasalnya, jika liga tetap dilanjutkan pada 4 April, Liverpool pun masih berpeluang meraih juara.
 
Apalagi sehari kemudian mereka akan menghadapi City di Stadion Etihad. Kemenangan di laga itu akan memastikan gelar juara liga yang telah dinantikan Liverpool selama 30 tahun lamanya.
 
Karena poin Liverpool jika menang di laga itu sudah dipastikan tak akan terkejar lagi oleh City. Meskipun The Citizens mampu menyapu bersih kemenangan di pertandingan tersisa mereka.
 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif