Romelu Lukaku (Foto AFP/OLI SCARFF)
Romelu Lukaku (Foto AFP/OLI SCARFF)

Mourinho Yakin Lukaku Segera Cetak Gol untuk United

Bola liga inggris
Riyan Ferdianto • 24 Oktober 2018 23:35
Manchester: Manajer Manchester United Jose Mourinho tetep mempercayai Romelu Lukaku meski belum mencetak gol untuk Setan Merah. Ia optimisme, gol-gol akan tercipta lewat pemain asal Belgia itu.

Lukaku memperpanjang paceklik gol bersama United pada musim ini. Tercatat penyerang berusia 25 tahun tersebut belum mampu mencetak gol sejak pertengahan September.

Menurut Mourinho, Lukaku tengah berjuang pada semua aspek permainannya. Ia juga tidak menyalahkan atas upayanya tersebut.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



"Tidak hanya dengan gol-gol yang tidak dia ciptakan, tapi juga dalam kepercayaan dirinya, dalam pergerakannya, sentuhannya," kata Mourinho. Klik di sini: Prediksi Indonesia U-19 vs UEA U-19: Ujian Garuda Nusantara

"Dia tidak menghubungkan permainannya dengan baik dengan tim. Tapi dia adalah penyerang kami dan dia seorang penyerang yang bagus, kami percaya," tambahnya. 

"Romelu seorang pekerja keras dan profesional yang baik. Suatu hari gol-gol akan datang dan kepercayaan diri akan kembali," lanjut Mourinho.

Lukaku memang tampil kurang oke bersama United pada musim ini. Total, ia baru menyumbang empat gol dari 13 penampilannya bersama Setan Merah di seluruh ajang. 

Selanjutnya, Lukaku bersama United akan melanjutkan persiapan untuk menghadapi Everton pada pekan kesepuluh Liga Primer Inggris, Minggu 28 Oktober. 

Video: Hanya Kemenangan yang Bisa Jamin Timnas U-19 Lolos



(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi