Pelatih Arsenal, Unai Emery (AFP/Loic Venance)
Pelatih Arsenal, Unai Emery (AFP/Loic Venance)

Hadapi MU, Arsenal akan Terapkan Strategi Khusus

Bola arsenal
Gregorius Gelino • 10 Maret 2019 15:02
Unai Emery telah menyiapkan taktik khusus ketika Arsenal menjamu Manchester United. Skema baru ini diharapkan dapat membuat The Gunners meraup poin penuh karena sejauh ini Arsenal kesulitan mendulang poin melawan tim papan atas.
 
London
: Pelatih Arsenal, Unai Emery, mengaku tengah menyiapkan taktik khusus untuk menghadapi Manchester United. Kedua tim akan bertemu di Stadion Emirates pada Senin, 11 Maret, dini hari nanti.
 
Juru taktik asal Spanyol itu mengaku menyiapkan strategi khusus demi menjaga peluang timnya untuk menang. Ia mengatakan bahwa The Gunners kesulitan untuk mengimbangi tim-tim penghuni papan atas.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Kami akan menyiapkan taktik baru dan latihan individu dan lebih efisien melawan mereka (Manchester United). Kami bermain melawan tim besar dan dalam beberapa pertemuan kami bisa mengimbangi mereka, tapi kami kalah dan itu adalah realitanya," tutur Emery seperti disadur dari situs resmi klub.


Baca juga: Alasan Tottenham Kalah dari Southampton Versi Pochettino


Meski mengaku ingin meraup poin penuh, Emery menegaskan bahwa pertandingan menghadapi The Red Devils bukanlah laga penentu. Menurutnya, masih banyak pertandingan yang harus dilakoni.
 
"Ini bukan pertandingan penentu. Tapi, kami harus menunjukkan pada Minggu (Senin dini hari) bahwa kami bisa bersaing untuk posisi empat besar," jelasnya.
 
Arsenal membutuhkan kemenangan untuk menggeser posisi United di peringkat keempat. Arsenal mengantongi 57 poin dari 29 pertandingan, terpaut satu angka dari Setan Merah.
 
Video: Timnas U-22 Diarak Keliling Ibu Kota
 

 

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif