Tottenham Hotspur vs Manchester City

Riyad Mahrez Dedikasikan Golnya untuk Bos Leicester

Kautsar Halim 30 Oktober 2018 12:00 WIB
manchester city
Riyad Mahrez Dedikasikan Golnya untuk Bos Leicester
Riyad Mahrez. (Paul ELLIS / AFP)
London: Riyad Mahrez berhasil menjadi penentu kemenangan Manchester City atas Tottenham Hotspur pada lanjutan Liga Primer Inggris, Selasa 30 Oktober dini hari WIB. Namun, gol yang dia ciptakan bukan diperuntukkan untuk The Citizens.

Berbicara seusai laga, Mahrez mengaku mendedikasikan gol tersebut untuk mantan bosnya di Leicester City, Vichai Srivaddhanaprabha. Pria asal Thailand itu meninggal dunia karena kecelakaan helikopter beberapa hari lalu. 

"Sungguh berat bagi saya karena bos adalah orang yang sangat istimewa. Saya sudah bersama dia sekitar empat setengah tahun," kata Mahrez di Stadion Wembley, London.


"Dia berjasa besar untuk saya dan Leicester. Dia seperti ayah bagi kami dan sangat berbesar hati. Saya sungguh sakit hati mengetahui kabar buruk itu," tambahnya.

Klik: 5 Kandidat Pengganti Lopetegui di Real Madrid

Sebelum diboyong City pada bursa transfer musim panas lalu, Mahrez sempat cukup lama membela Leicester City. Berkat bergabung dengan The Foxes, Mahrez pun bisa mencicipi gelar Liga Primer Inggris 2015--2016.

Meskipun mempersembahkan gol untuk bos Leicester, City tetap menikmati kemenangan atas Spurs. Sebab, mereka bisa menyalip Liverpool untuk kembali memuncaki klasemen sementara Liga Primer Inggris 2018--2019.

Dalam kontra Spurs yang berkesudahan 0-1 tersebut, Mahrez mencetak gol pada menit ke-6. Raheem Sterling turut berkontribusi dengan melakukan pergerakan menawan dari sisi lapangan untuk memberikan assist. (sportsmole)





(KAU)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id