Ole Gunnar Solskjaer (AFP/BEN STANSALL)
Ole Gunnar Solskjaer (AFP/BEN STANSALL)

Manchester United Segera Permanenkan Solskjaer

Bola liga inggris
Riyan Ferdianto • 26 Maret 2019 22:01
Manchester: Manajeman Manchester United dikabarkan sudah sepakat untuk mempermanenkan Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih. Dilansir The Sun, pengumuman pengangkatan pelatih asal Norwegia itu akan dilakukan pada pekan ini.
 
Sebenarnya bukanlah hal yang mengherankan Solskjaer diangkat sebagai pelatih permanen Setan Merah. Sejak ditangani Solskjaer, penampilan United menang berubah 180 derajat dibandingkan ketika dibesut Jose Mourinho. Di tangan eks penyerang United itu, para pemain terlihat bermain lebih lepas dan enjoy.
 
Hasilnya bisa dilihat. Dari 19 pertandingan di bawah arahan Solskjaer, United meraih 14 menang, dua imbang dan tiga kalah. Hal-hal yang awalnya sulit terealisasi, diubah Solskjaer menjadi mungkin. Ambil contoh di Liga Inggris.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Sebelum ditangani Solskjaer, United seakan mustahil untuk finis di posisi empat besar. Saat ini setelah melewati 30 pertandingan, Man United duduk di posisi lima dengan koleksi 58 angka, hanya terpaut dua poin dari Arsenal di tempat keempat.
 
Sementara di Liga Champions, Man United melaju ke perempat final setelah menyingkirkan Paris Saint-Germain (PSG) di babak 16 besar. Karena itu, hasil manis telah ditorehkan Solskjaer bersama Man United musim ini.
 
Dukungan untuk Solskjaer menjadi pelatih tetap Manchester United juga datang dari beberapa pemain. Sebut saja Paul Pogba. Pemain asal Prancis itu telah menunjukan peningkatan performa sejak ditangani Solskjaer. Sejak kedatangan Solskjaer, Pogba sudah mencetak sembilan gol dari 17 pertandingan. Torehan yang gagal dicapai Pogba saat masih di bawah komando Mourinho.
 
Video: Pengorbanan Roger Federer sebagai Petenis Dunia
 

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif