Radamel Falcao (OSCAR DEL POZO / AFP)
Radamel Falcao (OSCAR DEL POZO / AFP)

Demi Bersaing di Liga Primer, Wolverhampton Incar Falcao

Bola liga inggris
Rendy Renuki H • 01 Januari 2019 11:57
Wolverhampton: Tim promosi Wolverhampton Wanderers ingin serius bersaing di Liga Primer Inggris. Saat ini mereka mampu tampil impresif dengan menduduki peringkat tujuh klasemen sementara.
 
Demi menjaga persaingan tersebut, The Wolves mengincar Radamel Falcao pada bursa transfer Januari 2019 ini. Kehadiran Falcao diyakini bisa menambah daya gedor di lini depan.
 
Upaya mendatangkan Falcao pun cukup terbuka lebar. Pasalnya kontrak striker asal Kolombia itu bersama AS Monaco akan berakhir di pengujung musim ini.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Menurut Daily Mail, pelatih Nuno Esposito Santo menilai Falcao menjadi opsi paling rasional. Apalagi, striker berjuluk El Tigre itu sempat merasakan atmosfer Liga Primer.
 
Falcao memang pernah memperkuat Manchester United dan Chelsea di Liga Primer. Meski pada masa peminjaman dari AS Monaco tersebut, ia hanya mampu mencetak lima gol pada 2013 lalu.
 
Musim ini sendiri, Falcao telah menyumbang tujuh gol bagi Monaco di Ligue 1 dari 16 penampilannya. Striker 32 tahun itu kembali menemukan ketajamannya bersama Monaco setelah sempat merasakan kegemilangan karier bersama Atletico Madrid.
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi