Gelandang Manchester United, Scott McTominay (AFP/Glyn Kirk)
Gelandang Manchester United, Scott McTominay (AFP/Glyn Kirk)

Manchester United Perpanjang Kontrak Gelandang Mudanya

Bola manchester united
Gregorius Gelino • 22 Januari 2019 17:30
McTominay bertahan di Manchester United hingga 2023 mendatang. The Red Devils juga menyertakan klausul perpanjangan setahun kontrak dalam kontrak gelandang 22 tahun itu.
 
Manchester: Gelandang muda Manchester United, Scott McTominay, resmi memperpanjang kontraknya hingga 2023 mendatang. The Red Devils juga menyertakan opsi perpanjangan setahun dalam kontrak gelandang 22 tahun itu.
 
McTominay mengaku senang dengan kepastian masa depannya di Old Trafford. Apalagi ia merupakan produk asli akademi United dan seorang pendukung Setan Merah.


Baca juga: Rooney Jagokan Pochettino jadi Pelatih Manchester United


"Manchester United sudah menjadi bagian hidup saya sejak usia lima tahun dan bermain untuk klub yang saya dukung adalah sesuatu yang selalu saya inginkan," katanya di situs resmi klub.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya masih muda dan selalu belajar dari manajer, staf pelatih, dan pemain kelas dunia di tim ini. Saya tidak sabar melanjutkan perkembangan saya di klub ini," pungkasnya.
 
McTominay melakukan debutnya untuk United pada Mei 2017. Sejauh ini, ia telah melakoni 33 pertandingan untuk The Red Devils.
 
Video: Joko Driyono Pastikan Liga 1 Bergulir Mei 2019
 

 

(ACF)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi