Bursa Transfer Pemain

Joe Hart Beberkan Alasannya Merapat ke Burnley

Gregorius Gelino 08 Agustus 2018 14:45 WIB
liga inggris
Joe Hart Beberkan Alasannya Merapat ke Burnley
Joe Hart (Foto: AFP/ Illinois. Elsa)
Manchester: Kiper Manchester City, Joe Hart, resmi berseragam Burnley untuk musim 2018--2019 mendatang. Hart didatangkan dengan harga 3,5 juta pounds (Rp65 miliar) dengan kontrak selama dua musim dan opsi perpanjangan satu musim.

Hart kemungkinan akan menjalani debutnya ketika Burnley bersua Southampton di St. Mary pada Minggu 12 Agustus mendatang. Kedatangan Hart ke Turf Moor tak lepas karena Burnley membutuhkan kiper anyar setelah dua kiper mereka, Nick Pope dan Tom Heaton mengalami cedera.

Hart mengaku senang dapat hijrah ke Burnley. Kepindahan ini dianggap tepat, terlebih lagi jika melihat kariernya yang mandek bersama The Citizens. Ia telah dipinjamkan ke klub lain selama dua musim terakhir dan tidak mendapat tempat di bawah asuhan Pep Guardiola.


"Ini adalah waktu yang tepat bagi saya untuk pindah. City melakukan hal yang fantastis dan saya senang untuk mereka. Mereka perlu melakukan pekerjaan mereka dan saya perlu melakukan pekerjaan saya," ungkap Hart kepada situs resmi klub.

Klik di sini: Yang Diwaspadai Fachri Husaini dari Malaysia

"Saya merasa baik. Saya merasa berada di tempat yang tepat dan saya merasa ini waktunya saya untuk memulai kembali. Saya tidak berpikir ini merupakan opsi terbaik. Burnley memiliki jajaran kiper fantastis tapi ada tempat untuk saya dan saya ingin melakukan sesuatu di klub ini dan membantu klub ke arah yang ingin mereka tuju," tambahnya.

"Segalanya membuat saya terkesan. Saya mendengar banyak hal bagus soal atmosfer di sini. Orang-orang mengatakan bahwa tidak terhitung nilainya untuk menjadi bagian dari tim di mana semuanya menuju ke arah yang sama," lanjutnya.

Hart mengakhiri kiprahnya bersama City setelah 12 tahun. Ia didatangkan The Citizens dari Shrewsbury pada 2006 dan menjadi pemain inti sejak 2010 hingga 2015.

Venue Paralayang Siap Digunakan Asian Games 2018




(FIR)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id