Wenger Tertarik jadi General Manager PSG?

M. Rizky Adhestian 09 Mei 2018 18:00 WIB
arsenal
Wenger Tertarik jadi General Manager PSG?
Arsene Wenger. (Foto: AFP/Ian Kington)
London: Arsene Wenger tak menampik soal rumor tawaran untuk posisi general manager klub raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain (PSG). Pelatih Arsenal itu mengaku tertarik untuk mencoba peran selain pelatih utama.

Wenger sudah memutuskan untuk meninggalkan The Gunners setelah 22 musim mengabdi. Pelatih 68 tahun itu juga sempat mengatakan banyaknya tawaran yang datang padanya setelah memutuskan untuk mundur. 

Salah satunya, Wenger digadang-gadang menjadi kandidat pengganti Unai Emery di PSG. Namun, ia dikabarkan juga dapat mengisi bagian direktorat apabila Les Parisiens mengutus Tomas Tuechel menjadi pelatih utama.


Sejak mengumumkan kepergiannya dari Arsenal pada akhir musim nanti, Wenger memang belum mengindikasikan untuk berhenti melatih. Namun, ia juga tidak menampik untuk posisi general manager.

Baca: Fabregas Kritik Lini Depan Chelsea


"Posisi general manager? Itulah yang harus saya pertimbangkan. Saya belum buat keputusan saat ini. Saya akan bilang 'ya' secara langsung (untuk jadi pelatih)," kata Wenger.

"Tetapi kalau dipikir-pikir lagi, mungkin ini saatnya untuk sedikit berganti haluan. Sejujurnya, saya tidak bisa menjawabnya. Saya tidak tahu," sambungnya.

Sementara itu, belum ada pernyataan resmi untuk pengganti Wenger di Arsenal musim depan. Nama-nama seperti Massimiliano Allegri, Luis Enrique, dan Mikel Arteta masih meraimaikan spekulasi tersebut. (Soccerway)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Mengulas Momen Menarik Laga El Clasico



(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id