Arsenal

Presiden Sampdoria Konfirmasi Lepas Torreira ke Arsenal

Gregorius Gelino 02 Juli 2018 17:54 WIB
liga inggrisarsenal
Presiden Sampdoria Konfirmasi Lepas Torreira ke Arsenal
Lucas Torreira. (Foto: AFP/Martin Bernetti)
London: Perombakan skuat Arsenal oleh Unai Emery berlanjut dengan kedatangan Lucas Torreira. Arsenal telah menyepakati mahar transfer sebesar 25 juta poundsterling (Rp472 miliar) yang diajukan oleh klub Torreira saat ini, Sampdoria.

Kesepakatan tersebut akan diumumkan ketika Uruguay menyelesaikan Piala Dunia. Torreira bermain penuh ketika Uruguay mengalahkan Portugal.

Minggu lalu presiden Sampdoria, Massimo Ferrero, mengonfirmasi Torreira akan meninggalkan klubnya. “Torreira pergi untuk 30 juta euro (25 juta poundsterling). Saya membelinya dari Pescara ketika tidak ada orang yang mempercayainya. Kami bertaruh padanya dan kami menang, hanya membayar 3 juta euro,” ujar Ferrero.


“Uang yang kami dapat dibutuhkan untuk meningkatkan keuangan klub. Jika kami mendapat penawaran yang besar, kami akan menyetujuinya, tapi kami tidak perlu menjual pemain kami dengan harga murah,” jelasnya.

Baca: Lucas Torreira, Jawaban Masalah Lini Tengah Arsenal


Lucas Torreira lahir di Fray Bentos, Uruguay, 22 tahun yang lalu. Dia bergabung dengan tim muda Montevideo Wanderers sebelum bergabung dengan Pescara pada umur 17 tahun.

Torreira merupakan gelandang petarung dan enerjik, yang mengandalkan kemampuannya untuk membaca permainan dan mengintersepsi umpan lawan dan transisi bertahan ke menyerang yang cepat.

Torreira memiliki antisipasi yang bagus untuk pemain berusia muda dan gelandang petarung yang mampu merebut bola dari lawan dengan baik dan agresif. Meski hanya bertinggi badan 165 centimeter, Arsenal tidak perlu takut jika berkaca pada N’golo Kante, yang memiliki atribut serupa. (Daily Mail)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Suguhan Kuliner dan Belanja Oleh-oleh di Jalan Arbat, #SalamdariRusia



(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id