Gelandang Southampton, Mario Lemina (AFP/Adrian Dennis)
Gelandang Southampton, Mario Lemina (AFP/Adrian Dennis)

Jadi Rebutan Arsenal dan MU, Lemina Siap Tinggalkan Southampton

Bola bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 10 Juli 2019 18:34

Mario Lemina telah membulatkan tekad untuk meninggalkan Southampton. Ini menjadi kabar baik bagi Arsenal dan Manchester United yang berminat mendatangkan gelandang asal Gabon tersebut.


Jakarta: Gelandang Southampton, Mario Lemina, telah membulatkan tekadnya untuk meninggalkan Stadion St. Mary. Gelandang timnas Gabon itu merasa membutuhkan tantangan baru setelah dua musim membela The Saints.
 
Lemina dikabarkan menjadi buruan Arsenal dan Manchester United. The Gunners dan The Red Devils dikabarkan membutuhkan sosok gelandang bertahan baru dan sosok Lemina cocok dengan profil mereka.
 
Ditambah lagi harga jual Lemina tidak terlalu mahal. Dikutip dari situs transfermarkt, harga Lemina berkisar di angka 15 juta poundsterling atau sekitar Rp 264,4 miliar).
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya tidak ikut dengan tim di sesi latihan setelah mencapai kesepakatan dengan pelatih. Ia ingin membangun tim dengan pemain yang ingin bertahan, jadi ia meninggalkan saya," tutur Lemina dalam wawancara dengan France Football.
 
"Awal tahun ini, saya telah memutuskan saya ingin pindah di musim panas. Saya sangat frustrasi dengan cedera saya yang berlangsung selama empat bulan, jadi saya ingin melakukan hal yang lain," lanjutnya.

Baca juga: Fenerbahce Tak Sanggup Beli Ozil


Lemina mengaku siap meninggalkan Soton meski baru pulih dari cedera otot yang membuatnya absen bermain selama empat bulan. Gelandang 25 tahun itu mengaku merasa sehat dan siap kembali merumput.
 
"Saya tidak takut, saya telah membuat keputusan, dan saya akan bertahan dengan keputusan itu. Saya telah mengatakan kepada manajemen bahwa saya ingin hengkang," imbuhnya.
 
"Tentu saja ada risiko, tapi saya tahu apa yang bisa saya lakukan. Beberapa klub mungkin berhati-hati, tapi mereka telah mengenal saya. Saya sudah pulih dan siap untuk pindah," pungkasnya.
 
Lemina didatangkan Southampton dari Juventus pada Agustus 2017. Sejak itu, ia telah tampil dalam 52 pertandingan bagi The Saints dengan torehan dua gol dan dua assist di semua kompetisi.
 
Video: PSG Akan Beri Sanksi Berat Untuk Neymar
 

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif