Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne (AFP/Glyn Kirk)
Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne (AFP/Glyn Kirk)

De Bruyne Nikmati Atmosfer Anfield

Bola manchester city
Gregorius Gelino • 09 November 2019 20:38
Manchester: Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, mengaku menikmati atmosfer markas Liverpool, Anfield. Menurutnya, Anfield memiliki atmosfer luar biasa.
 
De Bruyne akan bertamu ke Anfield bersama timnya pada Minggu, 10 November. The Reds dan The Citizen akan saling beradu pada pekan ke-12 Liga Inggris.
 
"Saya suka Anfield, sangat menyukainya. Saya suka ketika orang-orang menyoraki Anda, saya mencintai semangat sepak bola," kata De Bruyne kepada Sky Sports.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  De Bruyne menilai sepak bola sudah semakin modern dengan berintegrasinya teknologi. Namun, gelandang 28 tahun itu mengaku lebih menikmati atmosfer sepak bola tanpa intervensi teknologi.
 
"Belakangan ini banyak hal baru yang diperkenalkan di sepak bola, tapi saya sangat menyukai hal-hal di zaman dulu. Itu sesuatu yang saya pelajari di Jerman, karena para fans sangat mendukung timnya," jelasnya.
 
De Bruyne mengakui Anfield memberikan semangat lebih bagi Liverpool. Meski demikian, Manchester City tak gentar menghadapi publik Anfield.
 
"Tuan rumah mungkin berada di atas angin, tapi meski para penonton menyoraki Anda, Anda tetap merasa senang karena bermain di level tertinggi," pungkasnya.
 
Video: Hasil Liga Europa Matchday Keempat, 5 Tim Lolos ke Babak 32 Besar
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif