Kyle Walker (Foto: twitter @kylewalker2)
Kyle Walker (Foto: twitter @kylewalker2)

Kans City Raih Gelar Makin Berat, Walker Ogah Lempar Handuk

Bola liga inggris derby manchester manchester city
Patrick Pinaria • 09 Desember 2019 04:49
Manchester: Manchester City menelan hasil buruk saat menjamu Manchester United pada matchday ke-16 Liga Primer Inggris 2019--2020, Minggu 8 Desember. The Citizens kalah dari United dengan skor 1-2.
 
Kekalahan ini membuat peluang City meraih gelar Liga Inggris semakin berat. Sebab, gara-gara hasil ini, tim besutan Josep "Pep" Guardiola tersebut tertahan di posisi ketiga klasemen sementara dengan mengoleksi 32 poin dan tertinggal 14 poin dari Liverpool yang berada di puncak klasemen.
 
Bek City Kyle Walker kecewa melihat kekalahan yang didapat timnya. Ia mengaku City memang tampil kurang oke, terutama dalam mengantisipasi serangan-serangan balik cepat dari penyerang United.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Kami tahu mereka memiliki penyerang cepat seperti Martial, Rashford, dan James. Mereka sangat bagus dalam serangan balik. Kami tahu itu, tetapi kami tidak bisa mengatasinya," ujar Walker.
 
Pada kesempatan itu, Walker memastikan tidak menyerah dalam perburuan gelar Liga Inggris musim ini, meskipun tertinggal jauh dari Liverpool.
 
"Jarak poin kami memang tertinggal sangat jauh. Kami tahu itu. Tetapi, kami harus terus berjuang sampai akhir. Kompetisi belum berakhir. Kami akan terus berusaha," tegas Walker.
 
Selanjutnya, City dijadwalkan akan bertandang ke markas Dinamo Zagreb pada matchday terakhir penyisihan grup Liga Champions 2019--2020, Kamis 12 Desember. Selang tiga hari, City sudah dinanti lawan berat pada lanjutan Liga Inggris. Saat itu, Sky Blue akan ditantang Arsenal di Stadion Emirates. (Goal)
 

Video: Witan Sulaeman Berpeluang Susul Egy ke Lechia Gdansk
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif