Arkadiusz Milik. (Foto: AFP/Tiziana Fabi)
Arkadiusz Milik. (Foto: AFP/Tiziana Fabi)

Gagal Boyong Haaland, MU Lirik Arkadiusz Milik

Bola manchester united bursa transfer pemain
Alfa Mandalika • 09 Januari 2020 13:12
Manchester: Manchester United masih mencari pemain anyar pada bursa transfer pemain Januari. Situasi kian mendukung lantaran manajemen merestui jika Ole Gunnar Solskjaer ingin belanja pemain.
 
Isu terbaru menyebut United melirik striker Napoli Arkadiusz Milik. Sebagaimana diwartakan Sportsmole, Setan Merah sudah menyiapkan dana 60 juta poundsterling atau setara Rp1,1 triliun.
 
Usaha ini sebagai pengganti gagalnya United mendatangkan Erling Braut Haaland. Akan tetapi, kubu United belum memberikan pernyataan resmi soal penawaran yang akan dilakukan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Milik diketahui tidak mendapatkan porsi bermain banyak di Napoli. Striker 25 tahun itu baru mencetak 10 gol di seluruh kompetisi termasuk Liga Italia Serie A dan Liga Champions.
 
Andai Milik jadi didatangkan, persaingan di lini depan United kian kompetitif. Sebab, sudah ada nama Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Mason Greenwood.
 
Dari kubu Napoli, meski jarang dimainkan, belum ada tanda-tanda The Partenopei ingin melepasnya. Namun, jika tawaran 60 juta poundsterling itu benar-benar terjadi, mungkin Napoli akan mempertimbangkan tawaran itu. (Sportsmole)
 
Video: Ronaldo Ingin Menjadi Pemain Film Setelah Pensiun
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif