Mantan pemain Chelsea, Eden Hazard, mengirimkan salam perpisahan dalam laga terakhirnya bersama Chelsea (AFP/Ozan Kose)
Mantan pemain Chelsea, Eden Hazard, mengirimkan salam perpisahan dalam laga terakhirnya bersama Chelsea (AFP/Ozan Kose)

Chelsea Punya 2 Pemain Pengganti Hazard

Bola chelsea
Gregorius Gelino • 30 Juli 2019 18:02
London: Gelandang Chelsea, Ross Barkley, meyakini klubnya punya dua pemain yang bisa menggantikan peran Eden Hazard yang hengkang ke Real Madrid. Keduanya adalah Callum Hudson-Odoi dan Christian Pulisic.
 
"Kami memiliki pemain muda dengan performa hebat. Callum sudah pulih dari cedera dan kami mendatangkan Christian Pulisic yang merupakan pemain bertalenta," kata Barkley kepada Sky Sports.
 
"Kami memiliki winger yang bisa menciptakan sesuatu saat tertekan. Pemain yang bisa melepaskan tembakan jarak jauh dan penyerang yang lapar akan gol," tambahnya.


Baca juga: Lupakan Sarri, Jorginho Pastikan Bertahan di Chelsea


Barkley menyadari bahwa Hazard merupakan pemain penting. Apalagi setelah dia menyumbangkan 16 gol dan 15 assist bagi The Blues dari 37 penampilan di Liga Primer Inggris musim lalu.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Semua bagian tim tahu kehebatannya. Tapi, dia telah pergi untuk sebuah tantangan baru dan kami harus tetap produktif mencetak gol," pungkas Barkley.
 
Meski begitu, Chelsea terpaksa mencari pengganti Hazard dari skuat yang sudah ada. Sebab, The Roman Empire terbukti bersalah melakukan transfer pemain di bawah umur dan dilarang melakukan transfer untuk dua periode.
 
Video: Langkah Transfer Lukaku Ke Inter Milan
 

 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif