Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen (AFP/Oli Scarff)
Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen (AFP/Oli Scarff)

Eriksen Ingin Tinggalkan Tottenham Hotspur

Bola tottenham hotspur bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 05 Juni 2019 17:40

Eriksen ingin meninggalkan Tottenham karena ingin mencari tantangan baru.


Kopenhagen: Playmaker andalan Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, mengonfirmasi niatnya untuk meninggalkan Spurs. Ia menginginkan tantangan baru karena merasa telah mencapai titik tertinggi di klub yang berbasis di London Utara itu.
 
"Saya merasa sangat terhormat dengan semua yang terjadi di Tottenham. Tapi, saya memutuskan untuk mencari tantangan baru," ungkap Eriksen kepada media Denmark, Ekstrabladet.
 
"Saya harap bisa pindah musim panas ini, itu rencananya. Dalam sepak bola anda tidak pernah tahu, ini bisa terjadi kapan saja," lanjutnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Namun, gelandang 27 tahun itu hanya akan hengkang jika ada klub yang memberi tawaran kepada Spurs. Ia juga menegaskan bahwa keputusan ada di tangan The Lilywhites.
 
"Segalanya tergantung (presiden Spurs) Daniel Levy dan harus ada klub yang memberikan penawaran. Atau saya akan duduk bersama untuk menegosiasikan kontrak baru," tandasnya.


Baca juga: Shaqiri Tegaskan Hasrat Bertahan di Liverpool


Namun, mantan gelandang Ajax Amsterdam itu tidak menutup kemungkinan bertahan di Spurs. Apalagi klub yang disebut-sebut meminatinya, Real Madrid, tak kunjung melemparkan tawaran.
 
"Jika saya pergi, saya harap bisa pergi ke klub yang lebih besar. Namun, jika tidak ada klub yang tertarik, kenapa tidak bertahan di Tottenham?" imbuhnya.
 
"Real Madrid harus menghubungi Tottenham dan bilang bahwa mereka menginginkan saya. Tapi, sejauh ini belum ada tawaran apapun, jadi saya tidak tahu," pungkasnya.
 
Kontrak Eriksen bersama Spurs akan habis pada akhir musim 2019--2020. Gelandang timnas Denmark itu didatangkan Spurs dari Ajax pada 2013 lalu dan telah mencatatkan 277 penampilan di semua kompetisi, dengan torehan 66 gol dan 86 assist.


Baca juga: Liverpool Lepas Sturridge dan Moreno


 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif