Fabinho. (Oli SCARFF / AFP)
Fabinho. (Oli SCARFF / AFP)

Liverpool Bisa Turunkan Matip dan Fabinho untuk Hadapi Manchester United

Bola liverpool
Kautsar Halim • 19 Januari 2020 13:29
Jakarta: Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengatakan Joel Matip dan Fabinho menjalani latihan dengan baik dalam dua hari terakhir. Keduanya pun siap diturunkan untuk menghadapi Manchester United hari ini.
 
"Mereka sudah berlatih normal sepenuhnya kemarin dan sehari sebelumnya. Dengan begitu artinya, mereka bakal masuk skuat," kata Klopp dalam laman liverpoolfc.com.
 
Matip yang menjadi bagian integral pertahanan Liverpool menderita cedera saat menghadapi Sheffield United September tahun lalu. Kemudian, cederanya kambuh pada Desember.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Sementara itu, Klopp juga memastikan bahwa gelandang Guinea Naby Keita tidak akan turun melawan Setan Merah. Dia masih beristirahat karena cedera selangkangan hingga waktu yang belum ditentukan
 
"Untuk dua lainnya (Keita dan James Milner), saya tak tahu pasti. Saya tak bisa buru-buru sehingga ketika orang bilang mereka siap, maka saya tetap ajak mereka kembali berlatih."
 
United menjadi satu-satunya tim yang bisa mencuri poin dari Liverpool di Liga Primer Inggris musim ini. Tren positif itu diraih saat menahan imbang The Reds 1-1 di Old Trafford Oktober tahun silam.
 
Liverpool memburu kemenangan liga ke-13 berturut-turut guna memperpanjang catatan kemenangan musim ini menjadi 22 pertandingan liga dan 39 laga secara keseluruhan.
 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif