Virgil Van Dijk (Foto: AFP/Paul Ellis)
Virgil Van Dijk (Foto: AFP/Paul Ellis)

Liverpool vs Manchester United

Van Dijk Panutan Sempurna untuk Pemain Liverpool

Bola liga inggris liverpool
Patrick Pinaria • 20 Januari 2020 18:43
Liverpool: Virgil Van Dijk terus menunjukkan penampilan impresif bersama Liverpool pada musim 2019--2020. Teranyar, bek asal Belanda tersebut sukses berkontribusi untuk The Reds saat mengalahkan Manchester United dengan skor 2-0 pada matchday ke-23 Liga Primer Inggris 2019--2020, Minggu 19 Januari.
 
Bertanding di hadapan publik sendiri, Stadion Anfield, Van Dijk berkontribusi untuk Liverpool dengan mencetak satu gol ke gawang United. Selain itu, ia juga sukses membantu The Reds mengakhiri laga tanpa kebobolan alias cleansheet.
 
Van Dijk lantas banjir pujian. Salah satu pujian dilontarkan rekan setimnya, Andrew Robertson.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya senang bermain di sebelahnya. Ia adalah panutan yang fantastis, pemain fantastis, dan bek tengah fantastis," puji Robertson.
 
"Jika ada pemain muda yang akan bergabung di Liverpool, saya menyarankan mereka untuk melihat Van Dijk. Sebab, ia selalu membuat segalanya menjadi mudah. Tetapi, semua yang ia lakukan adalah hasil kerja kerasnya. Ia berusaha meningkatkan performanya setiap hari," lanjutnya.
 
Berkat kemenangan atas United, Liverpool makin kukuh di puncak klasemen sementara dengan mengoleksi 64 poin. Saat ini, tim besutan Juergen Klopp tersebut unggul 16 poin dari pesaing terdekat, Manchester City.
 
Selanjutnya, Liverpool dijadwalkan bertandang ke markas Wolverhampton Wanderers pada matchday ke-24, Jumat 24 Januari dini hari WIB. (Goal)
 

Video: Piala Dunia U-20 Dimanfaatkan Jadi Ajang Promosi Indonesia
 

 

(RIZ)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif