Legenda Arsenal, Thierry Henry (AFP/Paul Ellis)
Legenda Arsenal, Thierry Henry (AFP/Paul Ellis)

Thierry Henry Diyakini akan Melatih Arsenal

Bola arsenal
Gregorius Gelino • 13 September 2019 18:30
London: Penyerang legendaris Arsenal, Nwanko Kanu, meyakini mantan rekannya di Arsenal, Thierry Henry, akan kembali ke klub sebagai pelatih. Menurutnya, Henry akan selalu kembali ke Arsenal, klub yang dicintainya.
 
Sejauh ini, Henry baru pernah menjadi pelatih AS Monaco. Namun, ia gagal mengangkat prestasi Le Monegasques dan hanya bertahan kurang dari lima bulan. Kendati begitu, Kanu menjamin Henry akan kembali melatih.
 
"Dia adalah seorang pejuang. Seseorang yang tak pernah menyerah. Dia ingin menang, jadi ia akan kembali dan melatih lagi di klub bagus," kata Kanu dalam wawancaranya dengan Goal.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya pikir ia melakukan hal yang baik di Monaco, tapi itu tak bekerja dengan semestinya. Namun, selalu bagus untuk mendapat pengalaman dan melihat langsung bagaimana pelatih bekerja," kata Kanu.
 
Meski gagal pada pekerjaan pertamanya, Henry diyakini takkan mundur. Menurut Kanu, Henry akan kembali melatih sebuah klub di masa depan, bahkan tidak tertutup kemungkinan ia melatih The Gunners
 
"Jika pekerjaan itu berjalan baik atau buruk, itu tak mengubah siapa anda. Anda harus terus maju dan saya tahu ia bukan seseorang yang menyerah kepada kekalahan," tandasnya.
 
"Saya yakin itu adalah sesuatu yang ia inginkan. Itu adalah klub di mana ia menjadi legenda, klub yang mencintainya. Jadi kenapa tidak? Itu tempat yang layak untuknya," pungkasnya.
 
Video: Arsene Wenger : Manchester United belum Dewasa
 

 

(GRG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif