Juergen Klopp (Foto: AFP/Christof Stache)
Juergen Klopp (Foto: AFP/Christof Stache)

Lupakan Barcelona, Klopp Minta Liverpool Fokus di Liga Inggris

Bola liga inggris
Riyan Ferdianto • 19 April 2019 17:06
Liverpool: Manajer Liverpool, Juergen Klopp meminta anakasuhnya untuk sejenak melupakan Barcelona yang akan menjadi lawannya di semifinal Liga Champions. Ia menegaskan, The Reds untuk fokus pada laga lanjutan Liga Primer Inggris.
 
Liverpool akan bentrok dengan Barcelona untuk memainkan semifinal Liga Champions 2018--2019. Pertandingan leg pertamanya akan bergulir di Stadion Camp Nou, Kamis 2 Mei mendatang.
 
Namun, sebelum laga tersebut Mohamed Salah dan kawan-kawan akan melakoni beberapa pertandingan penting untuk memperebutkan trofi Liga Primer Inggris. Salah satu lawannya adalah Cardiff City pada Minggu 21 April mendatang.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Kami berada di semifinal dan sebelum itu kami akan bermain melawan Cardiff pada Minggu, itu yang akan kami pikirkan sekarang,"kata Klopp.
 
"Kami harus mempersiapkan diri untuk pertandingan sepakbola yang intens. Cardiff kembali dalam perlombaan setelah hasil kemarin, sehingga mereka akan berjuang untuk itu,"tambahnya.
 
Liverpool lolos ke semifinal setelah menaklukkan Porto dengan skor agregat, 6-1. Van Dijk ikut mencetak gol penutup saat The Reds menang 1-4 pada leg 2 perempat final di Estadio Do Dragao, Porto.
 
Video: Petuah Van Gaal untuk Masa Depan Kapten Ajax
 

 

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:25
  • SUBUH04:35
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif