Eden Hazard (Foto:  Glyn KIRK / AFP)
Eden Hazard (Foto: Glyn KIRK / AFP)

Lagi, Hazard Buka Peluang Hengkang pada Akhir Musim

Bola chelsea premier league
M. Rizky Adhestian • 26 November 2018 10:41
London: Bintang Chelsea, Eden Hazard, menyebut dirinya berkemungkinan hengkang pada akhir musim 2018--2019. Itu pun jika ia memang tidak melanjutkan kontraknya dengan The Blues.
 
Kontrak Hazard dengan Chelsea diketahui berlaku hingga Juni 2020. Artinya, Chelsea harus menjualnya pada akhir musim ini atau memberikan kontrak baru.
 
Hazard sendiri sudah santer dikabarkan tidak betah di Stamford Bridge sejak awal musim. Hal tersebut juga didukung kegagalan Chelsea menembus Liga Champions 2018--2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tim-tim rakasasa macam Real Madrid dan Paris Saint-Germain diisukan siap menampung kapten Timnas Belgia tersebut. Terlebih, Los Blancos diyakini masih membutuhkan pengganti Cristiano Ronaldo.

Baca:Untuk Kedua Kalinya, Laga Klasik River Plate vs Boca Juniors Kembali Ditunda

Meski membuka peluang hengkang, Hazard juga tidak menutup kemungkinan bertahan bersama skuat Maurizio Sarri. Ia juga megaku tidak masalah jika harus sampai pensiun dengan jersey biru London.
 
"Saat ini saya tetap di Chelsea. Saya masih punya kontrak setahun sampai Juni (2020). Jika saya tak perpanjang, kemungkinan iya (saya hengkang). Tapi tidak pada Januari, saya tidak akan melakukannya demi fans dan klub," ujar Hazard.
 
"Akhir musim ini ada kemungkinan. Tapi, mungkin juga saya menghabiskan sisa karier saya bersama Chelsea," lanjut dia.
 
Untuk PSG sendiri, Hazard mengaku sudah mendapatkan kontak. Namun, dirinya mengaku hanya akan bergabung dengan klub lamanya, Lille, jika harus kembali ke Liga Prancis.
 
"Sudah ada kontak dari PSG, tapi saya belum tertarik. Jika saya harus kembali ke Prancis suatu hari nanti, saya akan kembali untuk Lille. Tapi untuk sekarang ini tidak," pungkas Hazard.
 

 

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif