Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey (AFP/Adrian Dennis)
Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey (AFP/Adrian Dennis)

Wenger: Kepergian Ramsey adalah Kerugian untuk Arsenal

Bola arsenal bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 18 Februari 2019 14:42
Ramsey memiliki keahlian yang tidak banyak dimiliki pemain lain dan Wenger menilai kehilangan gelandang 28 tahun itu akan menjadi kerugian bagi Arsenal.
 
London
: Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger, menilai kepergian Aaron Ramsey dari The Gunners akan menjadi kerugian bagi tim asuhan Unai Emery. Namun, ia mengaku tertarik melihat karier gelandang 28 tahun itu di Juventus.
 
Wenger memang sudah tidak asing lagi dengan kualitas gelandang asal Wales tersebut. Wenger merupakan pelatih yang mendatangkan Ramsey dari Cardiff City pada 2008 lalu.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kepergian Ramsey adalah kerugian bagi Arsenal. Tapi, keputusan untuk pindah ke Juve menarik bagi Ramsey," kata Wenger seperti dikutip dari Sky Sports.
 
Menurut Wenger, kualitas terbaik Ramsey adalah pergerakannya di lini tengah. Ia bisa muncul tiba-tiba dari lini kedua dan mencetak gol ketika bek-bek lawan fokus mengawal pergerakan penyerang.


Baca juga: Arsene Wenger Ragu Kembali Melatih


"Dia adalah pemain yang bagus ketika menyerang. Kualitas terbaiknya adalah ia bisa melakukan gerakan dari lini tengah dengan baik," imbuhnya.
 
"Tidak banyak pemain yang bisa melakukan apa yang ia lakukan. Dia akan menjadi pemain yang menarik bagi Juventus," pungkasnya.
 
Ramsey akan resmi bergabung dengan Juventus pada akhir musim ini setelah menyetujui prakontrak dengan Bianconeri. Ia menjadi pemain Britania Raya dengan gaji tertinggi setelah menyepakati gaji sebesar 400 ribu poundsterling (Rp7,2 miliar) per pekan dengan La Vecchia Signora.
 
Video: Legenda Liverpool Bicara Nostalgia Istanbul
 

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif