Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, bersalaman dengan jajaran pelatih Chelsea. (Photo by Glyn KIRK / AFP)
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, bersalaman dengan jajaran pelatih Chelsea. (Photo by Glyn KIRK / AFP)

Mourinho Memaafkan Ejekan Asisten Pelatih Chelsea

Bola chelsea manchester united
Kautsar Halim • 21 Oktober 2018 15:52
London: Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, tidak ingin memperpanjang gesekan yang terjadi dengan jajaran pelatih Chelsea. Ia mengatakan telah memaafkan sikap tidak sportif tersebut.

Mourinho nyaris berkelahi ketika pertandingan Chelsea kontra Manchester United bakal berakhir. Itu terjadi karena dia diejek asisten pelatih Chelsea, Marco Ianni.

Gerakan mengejek yang ditunjukkan merupakan luapan kegembiraan Ianni. Pasalnya, Chelsea bisa menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat gol Ross Barkley pada menit 90+6.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Klik: Cedera Parah, Messi Absen di El Clasico dan Sejumlah Laga Penting Para petugas keamanan dan jajaran staff kedua langsung ikut menenangkan situasi ketika friksi itu terjadi. Tak terkecuali Maurizio Sarri yang merupakan pelatih utama Chelsea.

"Ayolah, 97 menit pertandingan tadi itu sangat bagus dan Anda harus fokus. Tapi apa yang terjadi dengan asisten Sarri. Meski begitu, Sarry adalah orang pertama yang datang kepada saya dan mengatakan bakal mengatasinya," kata Mourinhho.

"Asisten pelatih Chelsea juga sudah datang dan meminta maaf kepada saya. Saya bilang kepadanya untuk melupakan insiden ini. Saya juga melakukan banyak kesalahan sepanjang karier," tambahnya. 

Klik: Komentar Valverde Soal Cedera Messi

Chelsea ditahan imbang Manchester United dengan skor 2-2 di Stadion Stamford Bridge, Sabtu 20 Oktober. Sepasang gol Setan Merah diciptakan Anthony Martial, sedangkan dua gol Chelsea lahir dari Antonio Rudiger dan Ross Barkley. (BBC)




(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi